Rabu, 08 Mei 2019

PENGUMUMAN UN SMK PUSPONEGORO TANJUNG ONLINE

Dalam kegiatan tahun yag dilaksanakan SMK Pusponegoro Tanjung khususnya untuk kelas XII. Dari mulai kegiatan USBN, UNBK dan UKK semua kegiatan berjalan lancar dan sukses. Seperti dalam kegiatan USBN seluruh siswa dapat mengikuti seluruh jadwal yang telah ditetapkan dan memperoleh hasil yang maksimal. Untuk kegiatan UKK atau yang biasa disebut ujian Praktek Keahlian yang pada tahun ini sangat istimewa karena SMK Pusponegoro Tanjung Bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan bekerjasama dengan dunia industri. untuk Program Keahlian Otomotif bekerjasama dengan NASMOCO selaku Industri Penyedia Kendaraan Bermotor terbesar di Indonesia. Untuk Program Akuntasi bekerjasama dengan Koperasi yang ada di Kab. Brebes.
Pada tanggal 25-28 Maret 2019 SMK PUSPONEGORO TANJUNG suskes melaksanakan UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER atau UNBK karena memang sejak 2018 SMK PUSPONEGORO TANJUNG telah mempersiapakn secara matang untuk menghadapi UNBK.
di tahun yang 2018 tepatnya bulan Desember Alhamdulillah SMK PUSPONEGORO TANJUNG melaksanakan AKREDITASI dan mendapatkan nilai dengan predikat B (Baik).
Tahapan tahapan tersebut sudah dilalui seluruh siswa kelas XII dan direncanakan untuk hasil dari kegiatan tersebut akan diumumkan pada hari Kamis Tanggal 9 Mei 2019 tepat pukul 15.00 dalam kegiatan PENGUMUMAN KELULUSAN 2019. Kegiatan pengumuman ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pengumuman akan dilaksaksanakan secara daring atau online melalui laman SMK PUSPONEGORO TANJUNG seperti yang sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar